Monggo pinarak ten blog kulo, ambek sekalian ndelok ndelok :)

Senin, 28 Mei 2012

diary

malem!!!!!!!!!!!!!!!!
assalamualaikum,.........
hore!!!!!!!!!!!!11111111111111 alhamdulillah n terima kasih
kamu tahu kenapa cz aku udah LULUS horeeee n satu lagi yang paling aku banggakan adalah aku udah d terima d UM n itu tanpa tes bayangkan itu hebat kan aku,... (ke PEDEan aku he,he,he,he,....) trus juga aku ngambil pendidikan sejarah,..
dulu aku enggak pernah punya loh cita cita jadi guru,.. jan gag pernah blas paling aku dulu pengennya jadi arkeolog n ahli pertanian,..
tapi sebenarnya aq pengen jadi arkelog (hm,.. udahlah d syukuri aja n suatu saat aku akan dapatkan cita2 itu,. pasti,pasti n pasti AMIIIN!!!!)
oh ya kemaren pas kelulusan ada kejutan yang bener2 nganggetin aku kamu tahu apa?,....
temenku yang biasa d panggil cak nur itu, dia masuk SEPULUH besar IPS, bayangkan hebat kan!!!,. aku enggak iri kok malah aku bersyukur karena mimpinya dia akhirnya berhasil,.. mendapatkan itu,..
oh ya aku punya ucapan selamat "CAK NUR SELAMAT YAH AKHIRNYA KAMU BERHASIL, OH Y JANGAN PERNAH KAMU TANGGAPI ANAK ANAK YANG IRI MA KAMU"

o iy,.. gimana klo aq jadi guru aq gag pernah membayangkan,...paling seperti ini
guru : assalamualaikum!!!!!!!
         selamat pagi/siang/sore!!!!!!!!!!!
siswa: walaikum salam
          pagi/siang/sore juga bu!!!!!!!!
guru: hari ini saya akan mengajar sejarah bagi kalian!!! siapa yang suka sejarah angkat tangan!!!!!!
(aduh kok aq udah mbayangin kayak gitu sih ,.. udah lah pokoknya aq jadi guru itu simbolnya 'MURID SENANG, GURU JUGA SENANG")
HAHAHA,.. udahlah
pokoknya aku hanya bisa berkata "ALHAMDULILLAH AQ LULUS DAN LOLOS SNMPTNNYA, TERIMA KASIH YA ALLAH,.. N TAK LUPA JUGA ORANG2 YANG TELAH MENDUKUNGKU TERUTAMA ORANG TUAKU (terima kasih ibu n ayah aku janji aku akan membahagiakan kalian, n aku harus bisa orang tuaku menangis bahagia,...)
n untuk teman2 terima kasih kalian udah menemaniku selama d SMA, aku akan ingat kalian selalu!!!!
buat caknur: makasih y udah mau jadi sahabat aq, walaupun kamu gag pernah menganggap aku sebagai sahabat mu tapi aq sangat sangat berterima kasih,.. aku masih ingat qta pulang bareng, ngangkot, jalan jalan d pasar, beli jajan pasar, d godain cwok cwok d depan masjid n d jalan k sma dipo, jalan jalan k rumah sakit s****r s*****o, sampek di godain orang gila,.. ha, ha,ha,ha gag pernah mbayangin blaz aq,....
buat lendy: makasih atas motivasi yang tlah kau berikan,.. n ada satu kalimat yang bener aku semangat (TUHAN PASTI SELALU SAYANG SAMA KITA. N TIDAK PERNAH MEMBENCI UMATNYA) y itulah rangkaian kata kata yang enggak pernah lupa,........
buat temen temen semua : makasih dah memberiku arti dari marah, sedih n senang, n teima asih juga sudah mau berteman sama aku,... aku kan slalu ingat kalian, but YOU DON'T FORGET ME
buat guru2: terima kasih bapak guru,n bapak guru yang telah memberikan pelajaran, n motivasinya, sehingga ku bisa behasil LULUS n LOLOS seleksi,..........., n akan slalu ku kenang selamanya,....... terima kasih atas jasa jasa bapak/ibu guru,.. kau merupakan PAHLAWAN TANPA TANDA JASA (tapiii sekarang kayaknya enggak berlaku deh motto itu, banyak kok guru guru yang mau bekerja asal ada duit, iy kan bayangkan klo gag ada duit mereka mau makan apa?,.. keikil, pasir, ato tanah,...  n juga banyak kok guru guru yang bersetifikat, so guru2 yang udah bersetifikat itu punya gaji yang lebiiiiiiiiiih tinggi,.. o iy ada satu lagi guru2 sekarang tu gemuk gemuk loh,.. dulu kan guru guru itu ramping sekarang WAOOOOOOOOO ndut,ndut,ndut,...... beud,..... serta udah banyak yang punya penyakit diabet, yang artinya mereka itu orang orang yang kebanyakan makan makanan karbohidrat,.. jadi, y begitulah klo gag ngerti cari d MBAH GOOGLE pasti tahu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

udah y sampai segitu dulu,...
wassalamualaikum wr,wb,......................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar