Monggo pinarak ten blog kulo, ambek sekalian ndelok ndelok :)

Senin, 28 Mei 2012

diary

malaaaaaaaaaaaaaaaaam!!!!!!!!!!!!!!!!!!
capek banget hari ini , tapi walau capek aq seneng (kamu tahu kenapa?) cz ada acara corat coret baju n tasyakuran alias makan makan,.. bayangkan enak kan?,.. enak banget,.. bagiku klo bagimu?,.....
tapi ada satu lagi yang bikin bikin aku seneeeng banget yaitu aq masuk snmptn undangan n d sekolah ku itu cuma 27 siswa yang d terima dari semua jurusan baikitu IPA, IPS, maupun BAHASA, hebat kan aku ,..
tapi jangan berbangga dulu kan perjalanan masih jauh (emange mau k luar kota kali yah?,.. kok perjalanan he,he,he,he,...) n itu masih blum daftar ulang, emm doakan yah aq lancar daftar ulangnya,... (AMIIIIN!!!!)
o iya ternyata eh ternyata (kayak lagu aja [biarin lah aq ada temennya loh yang sama jurusan, namanya itu DWIJAYATI ARI NOVIANTI ato biasa d panggil nophy,... y itulah namanya aq n dia sama2 ngambil juruan Pend SEJARAH, n itu juga merupakan siswa yang mempunyai jurusan yang sama SATU SATUNYA loh he,he,he,he,... keren kan tapi klo menurut aq sih bukan keren itu adalah rezekii aq n aq juga ALHAMDULILLAH banget loh aq ada temennya,...... kan aku anaknya pemalu beud (bangeeeet) 
menurut aq sih Nophy itu anaknya enak , supel, n gag pernah ngomongin macem macem deh,.. jarang jarang banget kan,.... , tapi yang aku takutin tuh gini APA AKU BISA BERTEMAN BAIK SAMA NOPHY?,.. nah itu that very very Iam affraid... semoga saja aku bisa,  doakan aku yah,....(AMIIIIIIIIIIIIN)

eh pas corat coret baju tuh enak banget,...  akhirnya bisa juga mendapatkan tanda tangan teman teman,... he,he,he,.......


btw ada satu lagi, sebelum aq berakhir gini 
MENGAPA YAH?,..SETIAP MAU BERAKHIR ATO MO MENJELANG AKHIR KOK HARUS BAHAGIA SIH, TAPI KLO MASIH BERSAMA SAMA KOK Y ADA PEMUSUHAN AQ JADI BINGUNG DEEEEH!!!!!!!!!!!! YA ITULAH KEHIDUPAN PASTI SAMA ALLAH SUDAH ADA SKENARIONYA,........


udah ya sampai d sini dulu....
wassalamualikum wr,wb,.......................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar