Monggo pinarak ten blog kulo, ambek sekalian ndelok ndelok :)

Senin, 07 Mei 2012

diary 9

sore!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
aq mo cerita nih tentang hari ini,.. mulai pagi, siang, n sore ini,......
pagi: tadi pagi aq bangun jam setengah enam,lalu membersihkan rumah, belanja,makan pagi dulu trus mandi, ganti bajun berangkat deh,..
ehtapi agi pagi itu ada cerita yang paling paling sebel kan aq ngangkot tuh ke sekolah eh waktu angkotnya berangkat tiba2 pak sopirnya tuh ng rem sampek aku jatuh dari tempat duduk n kamu tahu?,. sopirnya tu malah ngetawain aku ukh sebeel banget udah gitu gag minta maaf lagi,.. ikh
n finally aku tiba dskula huh untung blum d mulai meskipun agag terlambat sih (he,he,he,...)
siang: siangnya aq pergi ke Vellodrom n aq pergi "SENDIRIAN" loh hebat kan aq  o iya kamu tahu jaraj tumpang k vello kira kira 8 km lah sampek sampek aku tidur d angkot (parah kan?),..
suddenly jalan menuju ksana tu macet benget booooooooooook,.......... n ternyata waktu kulihat eh ada perbaikan jembatan.Lebarnya tuh kecil banget maish lebaran jalan tol deh, trus juga jembatannya tuh masih berkayu gitu n bawahnya OH MY GOD sungai besar , so pas angkotnya nglewatin jembatan aq berdoa berdoa n berdoa biar jembatannya gag rubuh tapi btw jembatan itu mengingatkan ku pada film 'Destination 5" tahu kan yang kematian seseorang itu berurutan n kematian yang berurutan itu hanya diketahui cuma satu orang wuih serem juga yah,.................
tapi akhirnya aq nyampek juga d vello n aku mulai bertransaksi deh,..
aku pulang dari situ kira kira jam 12 an
n pulang deh k my home,...
yeaw,.
oh y buku yang aku beli itu meliputi
1. bku motivasi (cara menjadi pengusaha)
2. bku komik doraemon 3
3. bku kumpulan cerpen2
4. bku agama islam 2
udah cuma itu doang,..
oh ya satu lagi sama jual komik n bku pelajaran n kamu tahu itu semua dihargai brapa 7ribu busyeet murah bnget kan gitu gitu aq udah ,minta belas kasihan,...
sore: ganti baju trus makan n baca buku lalu nge blog deh,.......

eh ada kabar terbaru nih hot news,............
ayam aq menetaskan telurnya lagi unyu unyu lagi anaknya,...............
ikh unyu banget kan
udah y sampek segitu dulu,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar