Monggo pinarak ten blog kulo, ambek sekalian ndelok ndelok :)

Jumat, 27 April 2012

diary 4

assalamualaikum,....
met pagi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!11

hari ini aq kok bawaannya maraaaaaaaaaaaaaaaaah terus!!
semua aq marahin mulai dari ayah, ibug, n mbag q
padahal mereka gag salah malahan aq yang salah ihh pokokonya sebeeeeeeel buangeeeeet,.....
(hirup udara ------- hembuskan,....)
fiuh!!!!! LEGA akhirnya,....

Now aq mo njelasin foto2 yang udah aq jepret,..
1. Yang pertama foto ini seakan akan ibug bicara ama kucing (padahal kucingnya tu mencium sesuatu d piringnya ibug kamu tau ada apa d balik piring tersebut NANTIKAN SESAAT LAGI (he,he,he,... bercanda kok d piringnya ibug ada ikan Gendok (itu loh ikan dari laut yang lagsung d bakar dengan kuali n rasanya asin banget,.....) lah pas wajah ibug aq tu pas lagi internetan,.. jadi waktu itu aq foto n hasilnya ini deeeh!!!!!
 2. Yang kedua ini makanan namanya GADO GADO (asli makanan indonesia lhooo,.... n ini GADO GADO racikan aq sendiri. Ini  nih hasilnya,..
 3 Yang ketiga wajah aq pas pkek kerudung (Aneh ya?,....)
 4 Yang keempat ini adalah foto album kenangan skula,...  em aq kenalin yah,.. dari kiri dulu (yang duduk tu namanya Bagus biasa di panggil (Cimbun), yang pkek baju putih tu namanya Atul, yang duduk n pkek baju abu2 tu namanya Iffan biasa di panggil (Benjo), yang berdiri tu namanya Huda, yang duduk n pkek baju kuning IT'S ME,.. yang pkek kerudung namanya Fitri biasa d panggil (Cak nur), yang terakhir namanya Okkia tapi aq manggilnya (bulik okki) cz dia tua sih (he,he,he,.. piss girl,...) )
 5. Yang kelima ini foto bersama with wali kelas
 6. Yang keenam foto ini aq sedang megang ikan tuna (tunanya bukan dari hasil mancing d laut lo tapi mancingnya dari sapar (pasar) bukan gratis loh tapi membayar
 7. Yang ketujuh ibug aq lagi panen kacang tanah nih,... (Alhamdulillah banyak,..)
 8. Yang kedelapan ini nih mbag aq namanya Siti mujahadah (mbag q ini sangaaaat uueeendeel sekali,... foto ini diambil pas d campusnya ngadain GTK d Dawuhan, poncokusumo,..) sempet2nya foto,.. ck,ck,ck,...
 9. yang kesembilan foto ini aq ma temen temen berhasil melompat (iyaaaw,..) bagus kan!!!! tapi kurang rata kali y?,.... (akh biarin gitu2 udah di potoin)
 10. Yang kesepuluh,.. ini foto membuktikan klo ibug aq ueendell buuaangeet foto ini ibug aq yang foto sendiri ck,ck,ck, (katanya sih biar gag kalah sama anak2 muda)
heeemmm,.... udah ya


wassalam,......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar